Ck... Ck, Cewek Agresif! (1)


Ketika Cewek ‘Nembak’ Cowok
Bunyi ketuk-ketuk pintu itu mengagetkan Andang (18 th). Ia pun sontak berlari, membuka pintu kost-nya. Dan betapa ia dibuat terlongong-longong ketika menyaksikan beberapa sosok berpakaian modis ala remaja masa kini—jeans ketat dan baju setrit yang amboy... membuat jadi terlihat seksi, boo—ngumpul di depan pintu dengan senyum-senyum genitnya yang menawan. Belum lagi parfum mereka yang superwangi, bikin angan Andang melayang membentur Planet Mars, hehe...



“Dang, nonton yuk, gue yang bayarin! Pokoknya kamu harus mau. Awas kalau nolak!” ujar Anita, salah satu dari cewek seksi yang berperformance paling beauty. Andang pun bengong melompong kayak sapi ompong.
“Itulah susahnya...,” ujarnya sambil garuk-garuk kepala.Kitanya sudah pengin alim, tapi ceweknya yang pada ngejar, susyeh kan?! Mana ada cowok yang nggak tertarik jika ada cewek nyamperin?”
Jawaban mahasiswa semester awal sebuah PTS di Jakarta itu memang bukan sebuah jawaban yang ngayawara. That’s a reality, Guys! Seorang kenalan pernah berkomentar, “Mana ada sih, kucing yang nolak disodorin tulang?” (Alias, dia memang menganggap dirinya tak lebih dari kucing, hehe...). Maksudnya, tentu saja, mana ada cowok yang nolak ketika ada cewek yang ngejar-ngejar dia, gitu loooh! Apalagi jika modal 100% dari si cewek dan doi cuma pajang tampang doang. Kencan prodeo, mana tahaaan?!
Pengalaman dikejar-kejar cewek juga dialami oleh Johny (bukan nama sebenarnya). Ketika SMP, cowok kiyut ini seringkali dibuat deg-deg ser oleh tingkah para cewek—bukan saja satu sekolah, tetapi juga lainnya. “Kalau ketemu saya, maaf bukannya ge-er, mereka pada histeris dan manggil-manggil nama saya. Kayak ketemu idola saja,” ujarnya.
Terus, apa yang kamu rasakan, John?
“Tahu... rasanya gimanaa gitu! Njelehi (bikin nggak enak—red), masak cewek kok agresif gitu!” cibir Johny sambil berlalu.

Apaan sih, Cewek Agresif?
Dear remaja... untuk menyamakan persepsi, kita bikin kesepakatan, yuk tentang maksud dari kata agresif itu sendiri. Agresif itu kan berasal dari kata agresi, alias menyerang. Nah, akhiran ‘if’ itu berfungsi membentuk kata sifat, so... agresif itu berarti sifat menyerang. Tetapi agresif seringkali diterjemahkan sebagai sifat yang merugikan orang lain, karena cenderung melecehkan, mempermalukan, mempersalahkan atau bahkan bikin lawan naik pitam.
Jadi, cewek agresif itu seperti apa dong? Yang kayak teroris, tampil dengan senapan di tangan dan nembakin para cowok dengan gencar? Atau memasangi tubuh dengan bom, terus diledakkan di sebuah tempat yang full cowok? Terserah, mau kasih terjemahan seperti apa, hehe... Pokoknya, agresif itu, ‘kamu harus jadi milikku, halal dan haram cara bakal gue tempuh!’ Kurang lebih gitulah!
So, jika kamu ngelihat ada cewek yang pengiin banget seseorang jadi pacarnya, trus dia mengkomunikasikan perasaannya dengan vulgar, trus memaksa-maksa, meneror, bahkan mengancam segala (ih, kejem syekalee), itu merupakan salah satu pertanda bahwa cewek itu agresif.
Jadi, agresif dalam pembahasan kita kali ini, sebenarnya ada dalam kontek yang rada-rada negatif, gitu. Memang sih, kalau dipikir-pikir, serem banget ya, cewek kok kayak gitu? Ada beneran, atau cuman saya aja yang mengada-ada?
Kalian pernah dengar cerita seorang pemuda yang aroma keringatnya wangi sehingga dijuluki Al-Misky? Pemuda itu adalah seorang yang berwajah sangat tampan dengan perangai yang halus dan santun. Suatu ketika, ia dijebak oleh seorang gadis yang sudah lama tergila-gila padanya. Gadis itu memaksanya untuk menggaulinya. Ketika pemuda itu menolak, maka si gadis mengancam akan berteriak.
“Akan kukatakan bahwa kau mau perkosa aku dan aku yakin orang-orang akan lebih percaya padaku!” ujarnya.
Karena sudah tak bisa berkutik lagi, sang pemuda pun minta izin ke kamar kecil. Nah, apa coba yang dilakukan olehnya? Ternyata, ia melumuri seluruh tubuhnya dengan kotoran manusia. Maka, ketika sang gadis melihatnya, spontan ia mengusir dan mengatainya gila. Setelah kejadian itu, sang pemuda pun senantiasa memancarkan aroma wangi dari tubuhnya, sehingga diberi nama Al-Misky. Kisah cewek agresif juga diperankan dengan sempurna oleh Zulaikhoh, istri Al-Aziz, pejabat tinggi di kerajaan Mesir. Karena tergila-gila kepada Yusuf, ia pun nekad hendak ‘memperkosa’ Yusuf. Ketika rencana itu tidak terlaksana, ia bahkan tega menjebloskan Yusuf ke penjara. 


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Ck... Ck, Cewek Agresif! (1)"

  1. tentang Al misky, ceritanya bikin senyam senyum... ide nya briliantttt begete. T. O. P.. bisa dicontek buat nangkis "serangan"...

    ReplyDelete
  2. Nyesel jadi cewek agresip. Yang dikejar pun ternyata ga oke blas! Rugi..

    ReplyDelete
  3. @Millati: kalau yg dikejar keren, asyik lagi... hehe

    ReplyDelete
  4. Wow... kaya itu dong,
    tokoh Euha, dalam The Prince of Korea ea mbak???

    ReplyDelete

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!