Buku Terbaruku: Berprestasi dan Juara Sepanjang Masa



Jangan pernah mengira, bahwa seiring dengan usia yang semakin dewasa, lantas saya meninggalkan pembaca remaja saya. Oh, tidak! Sekali-kali tidak. Saya mencintai dunia remaja, dan akan terus membersamai mereka meniti hari-hari mereka. Mencoba membantu mereka merenangi badai hormonal yang membuat mereka seakan-akan hidup dalam storm and stress: badai dan tekanan.

Kecimpung saya di dunia remaja telah diawali dengan karya-karya di awal masa kepenulisan saya. Ada Serial Elang yang kata teman-teman remaja cukup kocak. Juga karya-karya lain, yang jumlahnya mungkin sekitar separuh dari total buku yang saya tulis. Jangan lupa, keikutsertaan saya mengelola majalah Karima (sekarang almarhum) dan Gizone (sedang mati suri), juga karena semangat membersamai para remaja.
Jadi, akan terus lahir, insyaAllah, tulisan-tulisan saya bertema remaja.
Seperti buku ini: Ya Aku Bisa! Juara Sepanjang Masa. Rencananya, buku ini memang akan ditulis secara berseri, dengan fokus pengembangan diri dan pencapaian prestasi. Jika Anda memiliki usulan tema, silahkan kontak saya ya.
Dan, inilah gambaran isi dari buku ini!

SINOPSIS
Berprestasi dan jadi juara sepanjang masa? Mimpi di siang bolong, kali? Jadi juara sekali aja belum pernah, apalagi sepanjang masa?
Ops, jangan berpikir gitu, Fren!
Karena, juara itu bukan melulu pemenang sebuah perlombaan. Nggak hanya yang naik ke podium sembari dikalungi medali. Karena, kejuaraan yang tanpa bentuk penghargaan tertentu seperti piala atau piagam, justru terbentang begitu banyak di alam ini. Dan, sebagian dari kejuaraan itu, bahkan berpengaruh terhadap hal yang sangat penting bagi kita: hidup dan mati.
Juara adalah: “Seseorang yang berhasil membangun keunggulan yang unik, sesuai potensi dirinya. Keunggulan itu membuat ia berhasil berhasil menyelesaikan target-target hidupnya, sehingga ia berhasil memenangkan sebuah pertandingan yang tergelar sepanjang masa.”
Pertandingan yang tergelar sepanjang masa? Ya. Dia adalah medan kompetisi bernama kehidupan. Titik start-nya adalah saat kita terlahir dari perut bunda, dan finish-nya adalah ketika ajal menjemput.
Dan, karena semua orang itu dilahirkan dengan potensi kebaikan masing-masing, mestinya, semua orang itu BISA BERPRESTASI dan JUARA SEPANJANG MASA. Ya, kita semua bisa.
So, buku ini ditujukan bukan kepada yang langganan juara aja, lho! Tetapi juga kalian, yang seumur hidup belum pernah dapat juara. Yakin, deh, setelah kamu membaca buku ini, insya Allah akan bangkit motivasi kamu untuk menjadi yang terdepan.
Nggak percaya? Baca buku ini, ya?!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Buku Terbaruku: Berprestasi dan Juara Sepanjang Masa"

  1. masih ada yg jual ga ya? belinya dimana? trims :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih, silakan hub Toko Buku Afra 0878.3538.8493

      Delete

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!