Memanjakan Diri di Kota Sibuk Semarang

Hidup dalam rutinitas tanpa menyelinginya dengan penyegaran pikiran tentu sangat membosankan. Alih-alih kerja menjadi semakin efektif, yang terjadi justru pikiran yang selalu tegang dan lelah. Melepas penat adalah sebuah kebutuhan hidup, khususnya jika Anda memiliki ritme kerja yang tinggi. Berwisata bisa menjadi pilihan, namun sayangnya, terkadang merencanakan sebuah perjalanan wisata ke luar kota tidak mungkin Anda lakukan karena keterbatasan waktu libur dan pertimbangan-pertimbangan lainnya.
Apakah berwisata itu harus selalu ke luar kota, yang berarti kita harus melakukan berbagai persiapan yang merepotkan? Ditambah jika Anda harus menyetir sendiri. Macet di perjalanan, pula. Terbayang, deh, capeknya. Padahal, esok hari, Anda harus kembali prima dan menjalankan aktivitas profesional Anda secara rutin.
Memanjakan diri dengan suasana yang berbeda dengan menerima pelayanan-pelayanan yang ramah dan menyenangkan, adalah salah satu bentuk penyegaran yang mungkin bisa dilakukan. Masyarakat sibuk yang tinggal di kota-kota besar, biasanya melakukan penyegaran dengan memesan hotel yang bagus, dan menikmati segala fasilitas dan pelayanan yang disediakan.
SumberGambar : swiss-belhotel.com/en-gb/hotel-ciputra-semarang
Bagi warga Semarang dengan aktivitas tinggi yang butuh melakukan penyegaran, Hotel Ciputra Semarang di bawah manajemen Swiss-Belhotel International hadir dengan segala keramahan dan kemewahannya. Hotel yang terletak di jantung kota Semarang, tepatnya di Jl. Simpang Lima, ini memiliki fasilitas yang sangat memanjakan, terlebih aksesnya yang terbuka langsung ke Mal Ciputra, memungkinkan Anda untuk sekaligus berbelanja di pusat perbelanjaan terlengkap di daerah ini.
Untuk mendapatkan kualitas istirahat yang benar-benar nyaman, Hotel Ciputra Semarang menyediakan beberapa tipe kamar yang semuanya dirancang semewah dan senyaman mungkin untuk Anda. Sesuai dengan budget yang tersedia, Anda bisa memilih dari tipe standar hingga suite-nya. Kamu juga bisa langsung cek di traveloka.
Belanja
Mungkin di hari Sabtu, Anda bisa langsung membuka kamar di Hotel Ciputra Semarang, lalu turun ke bawah menghabiskan waktu untuk berbelanja atau sekedar cuci mata, dan duduk santai mengobrol di kafe-kafe dalam mal. Terkadang di akhir pekan banyak counter yang menyediakan diskon khusus yang begitu menggoda. Barangkali Anda perlu membeli tas, sepatu, atau baju kerja baru. Tentu menyenangan bisa bertukar pikiran dengan pasangan mengenai outfit yang bagus dan up to date.

SumberGambar : swiss-belhotel.com/en-gb/hotel-ciputra-semarang
Makan Malam
Puas berbelanja dan memborong semua kebutuhan, Anda bisa kembali ke kamar sejenak untuk membersihkan diri dan bersiap dengan tampilan yang lebih segar dan rapi. Anda bisa mengenakan pakaian yang lebih formal jika Anda merencanakan sebuah makan malam yang istimewa dengan pasangan yang bisa menghidupkan kembali pernikahan yang terkadang terasa datar atau berpenampilan kasual jika Anda ingin berjalan-jalan santai menghabiskan malam tanpa memikirkan rumitnya pekerjaan.
Hotel Ciputra Semarang yang terletak di Jl. Simpang Lima memudahkan Anda untuk menemukan wisata kuliner dan keramaian malam, bukan? Ya, Simpang Lima memiliki kawasan kuliner yang sangat terkenal di Semarang. Aneka makanan khas Semarang seperti lunpia seafood akan sangat mudah ditemukan. Semakin malam, suasana semakin meriah.

SumberGambar : swiss-belhotel.com/en-gb/hotel-ciputra-semarang
Jika Anda belum puas, The Gallery Restaurant hotel akan siap memanjakan lidah Anda dengan aneka sajian lezat ala Timur maupun Barat. Selain The Gallery, ada Lounge Bar dengan desain interiornya yang menggoda di lantai dasar yang akan menemani Anda bersantai dengan suguhan musik Jazz secara langsung.
Berolah Raga
Setelah terbangun dari tidur lelap kelelahan karena aktifitas kemarin lalu menikmati paket sarapan pagi, Anda bisa segera menuju pusat kebugaran yang sudah disediakan Hotel Ciputra Semarang. Namun bisa jadi Anda lebih tergoda untuk berenang saat melihat jernihnya air yang siap menyegarkan badan Anda.

SumberGambar: swiss-belhotel.com/en-gb/hotel-ciputra-semarang
Berenang adalah orah raga yang baik untuk meningkatkan masa otot serta melatih kekuatan otot. Selainitu, berenang juga merupakan jenis olah raga aerobik yang berfungsi untuk memperkuat jantung dan membuat seluruh aliran darah di tubuh kita beredar secara sempurna. Saat Anda ingat bahwa berenang juga mampu membakar  kalori dalam tubuh Anda dengan baik dan Anda bisa mengontrol berat badan Anda supaya tetap ideal, Anda tentu akan tak ragu lagi untuk segera berganti dan meluncur masuk ke dalam air.
Body Spa
Nanggung, dong, kalau hanya menyegarkan badan dengan berenang. Apalagi jika Anda jarang memiliki akhir pekan yang damai seperti ini. Hotel Ciputra Semarang hadir untuk Anda dengan menyediakan kamar sauna dan ruang pijat yang mampu memanjakan tubuh dan mengendorkan urat syaraf yang tegang akibat bekerja dan berpikir terlalu berat. Anda akan segera merasakan nikmatnya pijat refleksi dan paket perawatan tradisional dengan harum rempah-rempah yang begitu khas.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Memanjakan Diri di Kota Sibuk Semarang"

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!