Pameran Buku Murah Solo 2016

Meski tak sebesar pameran-pameran buku di Jakarta, pameran buku di Solo termasuk event yang dinanti-nanti dengan antusias. Ada beberapa EO yang rajin menggelar pameran buku di kota Bengawan ini, di antaranya adalah Netral Organizer, dengan event rutinnya yang diberi tajuk: PAMERAN BUKU MURAH SOLO.

Kali ini, PAMERAN BUKU MURAH SOLO kembali hadir di Assalaam Hypermart (Eks Goro Assalaam), Jl. Ahmad Yani no. 308 Kartasura. Pameran berlangsung pada 2-11 September 2016. Penerbit INDIVA MEDIA KREASI merupakan salah satu penerbit yang aktif mengikuti pameran tersebut. Stand Indiva, cukup terlihat jelas, karena produk dan desainnya yang khas: cerah, segar dan bernuansa muda; cocok dengan segmen dari penerbit ini, yaitu anak-anak dan kalangan dewasa muda.

Meski lokasinya agak di luar Kota Solo, pameran di Assalaam Hypermart selalu dipadati pengunjung. Sebab, selain akses transportasinya sangat bagus, lokasi tersebut juga berdekatan dengan salah satu kampus terbesar di Jateng--bahkan Indonesia, UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta), juga Ponpes Modern Assalaam.

Nyaman sekali berbelanja di lokasi pameran, sebab pameran memang menempati hall depan Assalaam Hypermart yang full AC. Sambil belanja kebutuhan keluarga, kita bisa borong buku. Dan jika lapar, foodcourt dengan aneka makanan yang lezat pun siap menanti. Harganya jelas terjangkau. Solo itu kota yang menyenangkan, kata teman saya. Sebab, fasilitas di kota ini fasilitas kota besar, tetapi harga-harga seperti di kota kecil--bahkan pedesaan.

Bagaimana dengan diskon pameran? Benar-benar dahsyat! Bukan sekadar buku-buku lama, yang memang didiskon sampai 70%. Novel-novel Tere Liye, Asma Nadia, Kang Abik dll, juga dapat diskon sangat lumayan. Apalagi buku-buku dari Indiva, wooow, pesta diskoooon!

Baiklah, masih ada kesempatan seminggu untuk berbelanja buku. Yuk, ajak teman-teman atau keluarga hang out di sana!


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pameran Buku Murah Solo 2016"

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!