Mau Kulit Lebih Cantik dan Segar? 5 Trik Ini Bisa Dilakukan

Sebagai perempuan, memiliki kulit kusam dan berkerut tentu tidak menyenangkan. Meski ada hadist Rasulullah yang menyebutkan bahwa Allah tidak melihat rupa dan pakaian, namun melihat hati, tetap menjaga penampilan agar selalu terlihat berseri dan awet muda, menjadi impian semua orang. Nyatanya... semakin hari, kita akan semakin menua. Tenang saja! Penuaan itu pasti. Tetapi, sebenarnya kita bisa kok, menunda proses penuaan itu. Apa saja kiatnya?

1. Kelola Stres Dengan Baik
Stres, diakui telah membuat kita menjadi sosok yang uring-uringan, alias gampang marah, sedih, murung dan sebagainya. Perasaan-perasaan negatif itu akan membuat organ-organ tubuh kita bekerja lebih keras. Itulah yang membuat kita mudah menjadi lebih tua dari sebenarnya. Relaksasi, berpikir positif, banyak tersenyum atau tertawa gembira, akan membuat emosi kita lebih terkendali.

2. Pola Hidup Sehat
Cobalah untuk membentuk pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi, rendah kolesterol, banyak sayur, buah dan air putih. Minum air putih delapan gelas sehari, akan membuat kita sehat dan segar. Jangan lupa olahraga dan tidur yang cukup. Pola hidup yang sehat, akan membuat kulit kita lebih segar, sehat dan berseri.

3. Rajin Berwudhu dan Shalat Malam
Rajin berwudhu, juga shalat malam, ternyata bisa membuat kulit kita lebih kencang dan halus, lho. Saya pernah bertemu dengan ibu berusia 70-an tahun yang terlihat segar dengan kerutan yang minimalis. Ternyata, selama 40 tahun, dia tidak pernah terhenti shalat malam. Luar biasa!

4. Rawat Senantiasa Kulit Anda
Perawatan kulit, setidaknya harus memenuhi beberapa unsur, yaitu cleaning (pembersihan), scrubbing (mengampelas/menggosok sel-sel kulit mati), moisturizing (pelembaban) dan protection (perlindungan, misal dari sinar matahari atau kondisi lingkungan yang ekstrim).

5. Pakailah Bantuan Teknologi
Saat ini, ada beberapa teknologi yang mampu menunda penuaan, dan membuat kita lebih terlihat muda dari usia sebenarnya. Salah satunya adalah Nano Spray MCL, sebuah teknologi dari Jepang untuk perawatan kulit secara alami. Nano Spray MCL mampu mengubah molekul air ukuran biasa menjadi seukuran nano, sehingga bisa diserap secara mudah oleh pori-pori kulit sampai lapisan kulit terdalam. Dengan alat khusus yang didesain begitu modern dan portable, serta menggunakan air mineral yang banyak dijual di berbagai minimarket, kita bisa melakukan perawatan secara rutin pada kulit kita.


Manfaat Penggunaan Nano Spray versi 3 MCL
  • Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit dan melindungi kulit yang sensitif
  • Mengecilkan pori wajah sehingga wajah menjadi bersih dan awet muda
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata
  • Membersihkan komedo dan mencegahnya datang lagi
  • Dan masih banyak lagi ...
Beberapa kasus, Nano Spray bahkan bisa dengan cepat menghilangkan luka bekas cacar air, termasuk pada anak, sebagaimana ilustrasi di bawah ini.


Berapa harga dari Nano Spray MCL versi 3 ini? HANYA Rp 2.000.000. Mahal? Hm, tunggu...! Mungkin harga ini selintas terkesan mahal. Namun, dengan manfaat yang begitu besar, sepertinya Anda tak perlu terlalu khawatir. Menjadi terlihat segar dan awet muda, bukan saja akan membuat kita lebih percaya diri, tetapi juga akan membahagiakan pasangan Anda, bukan? Cinta sejati, memang tak mengenal usia. Tetapi, manusiawi jika suami Anda bahagia melihat istri tercinta segar mempesona.

Jika Anda berminat memiliki alat ini, bisa menghubungi Bunda Miftah, No HP. +62 813-2282-7470. Untuk Solo dan sekitarnya, bisa COD dan bebas ongkos kirim.

--------------------------------
Ingin memposting sponsored post? Silakan KLIK SINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Kulit Lebih Cantik dan Segar? 5 Trik Ini Bisa Dilakukan"

Post a Comment

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!