NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN, SAATNYA PEREMPUAN MELIRIK

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN itu bergerak cepat, melesat di atas jalan yang gelap dan sepi. Lelaki berkaca mata hitam yang sejak tadi berada di kemudi mobil hitam yang menguntitnya sejak keluar dari apartemen si pengendara mobil itu bergumam sengit, “Aduuuuh, aku kehilangan jejak. Kemana sih, perginya mobil itu? Kok jalannya secepat kilat, gitu.”

“Kriiiing!” terdengar ponselnya berdering. Si lelaki melirik. Celaka, bos meneleponnya.
“Bagaimana? Tertangkap tidak, mangsanya?”


“Aduuuh, bos, maaf. Saya sepertinya gagal. Dia memakai NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN, cepat sekali jalannya. Kayak demit. Saya kehilangan jejak.”
“Apa? Ngaco kamu, mana mungkin perempuan lembut jelita seperti dia naik mobil SUV?”
“Benar, Bos. Serius.”
“Pokoknya, kejar, tangkap dia sampai dapat, kalau tidak, honormu dipotong 90%!”

Brakk! Si kacamata hitam menggebrak setir, lalu tancap gas sekencang-kencangnya. 90, 100, 110 meter per jam... tapi, NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN itu tetap tak terkejar.
“Kali ini, kau selamat, Maharani!” geramnya.

Sementara itu, di jarak sekitar seratus kilometer dari lokasi tersebut, NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN itu menurunkan laju kecepatan, lalu memasuki halaman sebuah rumah besar yang tertata asri dengan pekarangan lebar penuh rimbun pepohonan. Seorang perempuan muda, cantik, berhijab rapi stylish, turun dari mobil yang telah berhenti dan terparkir rapi di carport.

Seorang lelaki sepuh keluar, tergopoh menyambut puteri bungsunya itu. “Kamu baik-baik saja, Rani? Papa sangat mengkhawatirkanmu. Ini malam-malam, gadis cantik dan berkarir tinggi sepertimu, pasti banyak gangguan.”

Rani tersenyum. Ingin dia ceritakan kisah horornya barusan, tetapi dia tidak mau membuat sang ayah khawatir. “Papa, Rani langsung kaget mendengar cerita dari Bik Iyem bahwa Papa sakit, makanya malam ini juga Rani memutuskan pulang ke sini.”

“Ah, Iyem itu berlebihan. Papa cuma batuk pilek dan sedikit demam. Kau bisa menunda kepulanganmu besok. Bahaya sekali malam-malam menyetir sendirian.”

“Tapi, yang saya naiki kendaraan spesial, Pa. Ini NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN. Perempuan, sudah saatnya tampil macho dan pemberani dengan mobil SUV. Ya, mesti sehari-hari tetap feminim, di jalanan yang keras, dia harus mampu menjadi sosok yang kuat dan tangguh.”

Rani diam-diam menghela napas. Dia tahu, siapa yang mengejarnya barusan. Pasti, utusan lelaki bedebah itu....
“Kau harus segera menikah dan memiliki pangeran yang menjagamu dan selalu mengawalmu kemanapun kamu pergi.”
“Doakan, Papa. Sebentar lagi, semoga ada lelaki shalih, bertanggungjawab, cerdas dan hebat yang datang kepada Papa untuk melamar Rani.”

* * *
STOP! Kok malah jadi nulis cerpen? Hehe.

Ilustrasi di atas, sebenarnya hanya untuk memberi gambaran, bahwa meskipun feminim dan lembut, bukan berarti perempuan tidak perlu berupaya melindungi diri dengan berbagai hal yang meminimalisir bahaya, khususnya di jalanan yang keras dan kadang tanpa norma.

Perempuan, memang rentan mengalami kekerasan. Di Amerika Serikat misalnya, menurut data, 1 dari 6 perempuan di sana mengalami percobaan pemerkosaan, dan lebih dari seperempat wanita usia perguruan tinggi melaporkan telah mengalami perkosaan atau upaya pemerkosaan sejak usia 14 tahun. Karena itu, Amerika Serikat menjadi negara dengan tingkat pemerkosaan tertinggi di dunia (SUMBER DARI SINI).

Sementara, berdasarkan catatan KOMNAS HAM, pada tahun 2015, terdapat kasus kekerasan terhadap perempuan sebanyak 321.752 kasus. (SUMBERDARI SINI). 

Hal ini menunjukkan bahwa kian hari, perempuan memang harus mendapatkan perlindungan yang kian ekstra.

Suami saya bercerita, bahwa saat ini, teman-teman beliau yang berprofesi sebagai dokter, khususnya perempuan, banyak yang menggunakan SUV sebagai kendaraan operasionalnya. Sebab, mereka biasa kerja malam, jaga di rumah sakit, melakukan operasi di malam hari, dan berbagai hal 
kegawatdaruratan yang lain.


Fenomena ini menunjukkan bahwa sudah saatnya perempuan beralih pada mobil yang lebih mampu melindungi mereka dari kejahatan, salah satunya NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Selain faktor tersebut, ada beberapa alasan mengapa kita menjadikan NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN sebagai mobil favorit pilihan kita semua. Di antaranya:
  • Interiornya nyaman, kabinnya sejuk dan lapang, dengan jarak antar tempat duduk yang longgar. Untuk perjalanan jauh, jelas akan sangat nyaman, karena penumpang bisa beristirahat dengan lebih leluasa.
  • Lekuk eksteriornya aerodinamis, mesinnya sangat canggih dan didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Ini penting, karena, apa pentingnya mesin canggih dan bertenaga hebat, namun boros bahan bakar? Meski duit mampu bayar, tetap akan menghasilkan polusi yang merusak bumi, dan juga akan mengurangi cadangan bahan bakar, lho.
  • All New Nissan X-Trail juga dilengkapi dengan Around View Monitor. Tahu apa kegunaannya? Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor.

Dengan berbagai kecanggihan fitur tersebut, mengapa tidak beralih ke NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN? Saya aja minat, kok. Masalahnya... saat ini saya belum punya duit untuk beli, hehe.

Tapi, tenang saja, di antara SUV lainnya, harga NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN cukup bersaing, kok.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN, SAATNYA PEREMPUAN MELIRIK"

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!