Sayap-Sayap Rahmah, Merindangkan Pohon Cinta dalam Rumah Tangga


Alhamdulillah, akhirnya buku ketiga trilogi SAMARA yang saya tulis bersama sahabat penulis saya, Riawani Elyta, kelar sudah. Sayap-Sayap Rahmah merupakan buku penutup trilogi SAMARA setelah Sayap-Sayap Sakinah dan Sayap-Sayap Mawaddah lebih dahulu menyapa pembaca. Saat ini, Sayap-Sayap Sakinah sudah mengalami tiga kali cetak ulang, semoga buku-buku selanjutnya menyusul.

Berkutat dalam buku-buku pernikahan dengan segmen pra nikah hingga usia pernikahan 5 tahun ternyata membutuhkan energi lebih. Bukan sekadar untuk menghasilkan buku ini hingga sampai kepada Anda, tetapi juga untuk melayani curhat-curhat para calon pengantin maupun pasangan-pasangan muda tentang berbagai macam problematika rumah tangga. Terlebih, saya juga mendapat amanah mengisi rubrik Harmonika Keluarga Pra dan Pasca Nikah secara rutin seminggu sekali di radio MH 92,1 FM Solo.

Berbagai macam problematika tersebut menantang saya untuk banyak merenung, mencari-cari dan membuka-buka berbagai referensi, dan juga berdiskusi dan berguru pada para senior, sehingga saya bisa mendapatkan gambaran solusi. Memang, tidak semua permasalahan tersebut tertangani, tetapi setidaknya, mereka telah mendapatkan ventilasi untuk menghirup sejenak udara segar di tengah pengapnya beban kehidupan.

Berbincang-bincang, chatting, balas berbalas email memang menyenangkan. Tetapi, keterbatasan waktu selalu jadi kendala. Sehingga, ada baiknya kita coba membaca dahulu buku ini, dan mencoba mencari jawaban di dalamnya.

Berikut ini adalah sinopsis dari buku Sayap-Sayap Rahmah.

Rahmah adalah cinta universal. Cinta berbingkai rahmah melampaui batas-batas fisik. Rahmah hadir dalam kehidupan rumah tangga dalam bentuk kasih sayang, kepedulian, keakraban, rasa iba, simpati, welas asih. Indah dan nikmatnya rahmah tidak hanya melingkupi hubungan sepasang suami istri, namun juga buah hati, keluarga besar, hingga lingkungan sekitar.

Apa saja yang harus kita lakukan agar nuansa penuh rahmah senantiasa menghias rumah tangga kita? Mari terus baca buku di tangan Anda ini. Buku ini akan mendefinisikan rahmah secara mendalam, mengupasnya, dan meresapi maknanya bersama.

Buku ini dapat dibaca bukan hanya oleh mereka yang bersiap untuk menikah, namun juga Anda yang telah melewati derasnya arus dan pasang surut rumah tangga. Hidupkan kembali nyala kasih, sayang, dan cinta bersama SAYAP-SAYAP RAHMAH.

DAFTAR ISI
Sayap Pendahulu: Sepiring Hidangan Pembuka
Sayap 1: Dalam Nuansa Rahmah Mereka Hidup dalam Limpahan Berkah
Sayap 2: Rahmah dalam Semesta Kehidupan
Sayap 3: Rahmah di Antara Teori-Teori Cinta
Sayap 4: Rahmah, Antara Hak dan Kewajiban
Sayap 5: Sifat Rahmah, Psychological Well Being, dan Jiwa yang Tenang
Sayap 6: Kiat-Kiat Menumbuhkan Rahmah dalam keluarga

Kumpulan Kisah Inspiratif
1. Menggapai Rahmah dalam Rumah Tangga
2. Membahagiakanmu, Haruskah Sesakit Ini?
3. 30 Tahun
4. Antara Ego dan Cinta
5. Broadcast
6. Do You Love Him?
7. Dia, Lelaki yang tak Peduli
8. Pengorbanan Demi Anak Kedua
9. Perjalanan Cinta
10. Yang Tak Pergi Tanpa Izin Suami

------
Paperback, 13 x 19 cm, 288 halaman

PEMESANAN:

0878.3538.8493 (Angga)
082245291766 (Oki)

Harga: Rp 58.000
Harga diskon: Rp 50.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayap-Sayap Rahmah, Merindangkan Pohon Cinta dalam Rumah Tangga"

Post a Comment

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!