Seksologi Pernikahan Islami, Buku Biru yang Bakal Dirindu


Banyak orang merasa malu membincangkan hal yang satu ini: seks. Sebabnya, banyak kalangan menilai, ini masalah yang sangat privat. Sangat pribadi. Bukan konsumsi publik. Hanya orang tak beradab yang tak malu-malu mengumbar seks sebagai perbincangan, atau malah guyonan. 

Memang tak salah sepenuhnya. Seks justru terasa indah jika dibiarkan menjadi "misteri" yang indentik dengan ruang-ruang tak benderang. Terlalu dibelejeti alias dibicarakan secara vulgar, justru akan mematikan hal artistik pada seks itu sendiri. Namun, membiarkan seks sebagai suatu hal yang gelap, tentu keliru.

Masalah seks, seringkali terasa tabu dibicarakan, bahkan untuk pasangan suami istri yang sudah sah menikah. Padahal, banyak sekali kasus ketidakharmonisan rumah tangga berawal dari sini. Dalam pandangan Islam, seks sendiri, adalah sebuah ranah yang bisa bernilai ibadah, jika dilakukan dengan cara yang tepat dan halal.

Ada satu buku yang ditulis oleh sahabat, senior sekaligus guru saya, Mbak Sinta Yudisia. Beliau ada psikolog sekaligus penulis yang sangat produktif. Novel beliau banyak mendapatkan penghargaan, karya non fiksinya juga menarik dan penuh dengan kedetilan sekaligus referensi yang kuat.

Beliau merupakan ketua umum Forum Lingkar Pena pusat sebelum saya. Sosok pembelajar yang tenang, sabar, namun tekun, telaten dan benar-benar pekerja keras. Buku ini merupakan hasil kerja keras beliau selama sekian lama bergelut dengan aksara, jurnal, dan buku-buku penunjang yang sukses menghantar lahirnya karya ini.

Judul buku beliau: SEKSOLOGI PERNIKAHAN ISLAMI.

Wow, berani amat? 

Kembali ke tulisan saya di atas, ya... ini bukan soal berani atau tidak berani. Tetapi, nyatanya masyarakat justru menantikan kelahiran buku ini. Buku yang akan menjadi solusi dari berbagai permasalahan tersembunyi yang jadi fenomena gunung es. 

Saya merekomendasikan buku ini dibaca oleh siapa saja yang sudah dalam proses menuju pelaminan, pengantin baru, atau juga yang sudah bertahun-tahun menjalani kehidupan berumah tangga.

Buku ini diterbitkan oleh Indiva Media Kreasi, saat ini sudah proses cetak. Bukunya dicetak eksklusif, dengan hard cover.

Anda boleh memesan buku ini (pre order) dengan harga jauh lebih murah daripada harga asli. InsyaAllah akan rilis pada bulan Desember.

Pemesanan
0819-0471-5588 (Indiva)
0853-5373-4079 (Arfan)


Mau tahu DAFTAR ISI buku ini?

Judul: SEKSOLOGI PERNIKAHAN ISLAMI.

Karya Sinta Yudisia

Pengantar

Laki-laki dan Perempuan
1. Perbedaan Anatomi 
2. Perbedaan Otak 
3. Perbedaan Cara Berpikir 
4. Perbedaan Perilaku

Makna Seks dalam Islam
1. Sarana Ibadah kepada Allah 
2. Mengapa Harus Memperbanyak Keturunan? 
3. Pemenuhan Kebutuhan Psikologis 
4. Seks : Hubungan Cinta yang Menyembuhkan 
5. Stabilitas Keluarga dan Masyarakat

Seks Sehat dalam Islam
1. Merayu
2. Sex is No? Mengapa Pasangan Menolak?
3. Agar Tidak berubah Ya!
4. Tips Seks Sehat

Penopang Seks Islami
1. Apa Kepribadian Anda?
2. Seks dan Perselingkuhan
3. Seks yang Dilarang
4. Seks yang Dianjurkan 
Catatan Khusus : Sex and Love Addiction

Seks dari Jendela yang Lain
♥ Cinta Selingkuh, Cinta Sejenis
♥ Seks dengan Pasangan Neurosis atau Psikosis
♥ Seks di Usia Lanjut
♥ Seks dengan Pasangan yang Jauh Lebih Tua/Muda
♥ Catatan Konyol: Pisah Kebo (VS Kumpul Kebo), Baikkah?

Penutup
Profil Penulis
Referensi Seksologi Islami

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca daftar isi di atas? Benar-benar buku yang BERANI ya? Tetapi, mempertahankan kehidupan berumah tangga memang membutuhkan keberanian, salah satunya keberanian untuk mempelajari hal sensitif namun sebenarnya sangat dibutuhkan ini.

OPEN PRE ORDER
Harga : Rp 135.000,00
Harga PO Periode 1: Rp 100.000,00
Harga PO Periode 2: Rp 115.000,00

0 Response to "Seksologi Pernikahan Islami, Buku Biru yang Bakal Dirindu"

Post a Comment

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

banner

Iklan Bawah Artikel

banner