Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Saatnya Anda Perlu Fisioterapi ke Rumah, Rasakan Beragam Keuntungannya!

11 Mar 2020 | Rabu, Maret 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T09:17:14Z



Sudah sering mendengar istilah fisioterapi, kan? Fisioterapi sangat identik dengan mereka para lansia, karena berbagai penyakit kronis yang diderita, yang biasanya membutuhkan aktivitas ini. Tetapi, ternyata fisioterapi tak harus untuk para lansia, lho! Bukan hanya lansia yang membutuhkan fisioterapis tetapi bias jadi semua orang, termasuk kita

Yup! Di tengah kebutuhan yang terus mengalami peningkatan, dunia kesehatan pun berbenah, saat ini sudah banyak tenaga fisioterapi yang bisa kita manfaatkan jasanya. Hampir semua rumah sakit sudah mempunyai pelayanan penting tersebut. Ditambah lagi saat ini sudah ada inovasi layanan fisio terapi untuk lansia ke rumah yang memberikan kemudahan tambahan.

Fisioterapi bukan saja berkaitan dengan kondisi penyakit kronis. Bagi Anda yang masih muda, produktif dan terlihat sehat bisa saja membutuhkan tenaga tersebut. Kenapa bisa? Ya, banyak masalah yang membuat gerakan tubuh tidak bisa secara normal. Seperti kesalahan pada otot, saraf ataupun tulang akibat dari gerakan setiap hari yang salah. Untuk membuat hal itu kembali normal terkadang seseorang memerlukan terapis yang handal dan profesional. Di saat itu pula Anda perlu untuk segera melakukan konsultasi ataupun pengaturan jadwal terapi.

Inti dari fisioterapi sendiri merupakan sebuah proses pelayanan kesehatan dalam usaha penyembuhan, memelihara, memulihkan sampai dengan mengembalikan secara normal. Banyak cara yang bisa dilakukan seorang terapis dalam hal ini. Mulai dari cara manual sampai dengan keperluan beberapa alat yang cukup penting. Umumnya tindakan tersebut terdiri dari tindakan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitasi pada beberapa penyakit ataupun gangguan kesehatan. Ketika Anda mengalami gangguan nyeri pada tubuh, jangan mudah untuk mengabaikan karena hal itu bisa berdampak pada masalah besar.

Banyak orang mengabaikan masalah kesehatan seperti nyeri, linu ataupun kram pada otot akibat tidak mau kerepotan dengan fisioterapi yang harus dialami. Ditambah lagi dalam satu rumah sakit hanya ada beberapa terapis yang artinya Anda harus melalui proses panjang untuk bisa bertemu ataupun mengatur jadwal. Tetapi tenang, saat ini sudah ada inovasi terbaru dalam hal pelayanan tersebut yang lebih memudahkan. Ya, terapis bias dipanggil ke rumah tanpa perlu kerepotan kerumah sakit ataupun antri panjang.

Inovasi baru mengenai fisioterapis yang bis adipanggil ke rumah ini merupakan trend masyarakat urban. Jangan salah, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pelayanan tersebut seperti:

  1. Yang pertama sebagai pasien pasti akan lebih nyaman, dimana tempat pemulihan di rumah sendiri dan rasa percaya diri untuk membaik lebih besar.
  2. Kedua dukungan dari keluarga lebih didapatkan, hal tersebut memberikan andil yang cukup besar dalam proses penyembuhan.
  3. Tidak perlu kerepotan dalam mengatur waktu, jadwal dan lainnya.

Tidak dipungkiri masyarakat era sekarang ini semakin dipermudah dengan berbagai inovasi yang ditawarkan oleh pihak kesehatan. Salah satunya ketika bisa memanggil kerumah layanan yang seharusnya didapatkan di rumah sakit. Ditambah lagi untuk mendapatkan itu cukup mudah, banyak aplikasi atau platform online yang menawarkan layanan aman, terpercaya dan jelas mempunyai tenaga medis profesional.

Bagi Anda yang merasa mengalami masalah kesehatan seperti nyeri atau bahkan perlu perawat untuk fisioterapi orang tua di rumah bisa pilih layanan modern fisioterapi kerumah. Melalui Aido Health Anda bisa langsung mendapatkan semuanya dengan mudah tanpa perlu kerepotan lagi. Selain menyediakan Aido Health, Anda bisa mendapatkan layanan kesehatan lainnya lagi. Langsung saja cek untuk mengetahui layanan terbaik yang mereka tawarkan. Bagaimana, sudah tidak ragu lagi untuk melakukan fisioterapis di rumahbukan? Selamat mencoba semoga bermanfaat.
  
 Sumber foto: northwestphysio.com.au/

2 komentar:

  1. Pengen banget Mbk bisa fisioterapi di rumah aja, nyaman pastinya ya. Perlu nih aplikasi Aido Health segera.

    BalasHapus

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!

×
Berita Terbaru Update